Cara Melihat Pending Friend Request Facebook | Cara Melihat Pending Friend Request Facebook

Permintaan Pertemanan Yang Disembunyikan Cara Melihat Pending Friend Request Facebook Cara Melihat Teman Baru Di Fb Cara Melihat Teman Yang Baru Ditambahkan Di Facebook Cara Melihat Friend Request Di Facebook

Saat ini pengguna facebook sudah menembus angka yang sangat fantastis, karena hingga bulan mei 2011 jumlah pengguna facebook telah mencapai  664 Juta Orang. Di Indonesia sendiri, jumlah pengguna sudah mencapai angka 33 juta pengguna yang menempatkankan Indonesia sebagai negara dengan jumlah pengguna kedua setingkat diatas pengguna yang berasal dari Inggris. Hal ini sangatlah menakjubkan, karena itu berarti hampir sebagian besar penduduk Indonesia memiliki account facebook.

Semakin banyaknya pengguna, semakin memudahkan Anda pula untuk dapat berinteraksi dengan teman-teman, kerebat, keluarga, atau orang-orang yang tidak Anda kenal sekalipun. Dari hari ke hari, teman yang terhubung dengan account facebook Anda semakin bertambah, Anda dapat dengan mudah ditambahkan menjadi teman oleh orang lain, atau justru Anda sendiri yang meminta oranglain untuk menambahkan diri Anda sendiri untuk menjadi temannya. Hal ini terkadang membuat Anda kebingungan dan melewatkan daftar pending friend request pada  facebook Anda.

Nah, pada kesempatan kali ini, Kami akan memaparkan cara yang dapat Anda lakukan  untuk dapat melihat Pending Friend Request List pada facebook Anda dengan cara yang sangat mudah. Untuk Anda yang sudah lama menggunakan facebook mungkin sudah tidak asing lagi dengan cara ini, namun Kami rasa artikel ini akan sangat bermanfaat khususnya bagi Anda pengguna Facebook pemula.

Melihat Pending Friend Request Facebook – Menambah Teman

Mungkin salah satu  tujuan utama Anda membuka account facebook adalah untuk menjalin kembali persahabatan dengan teman-teman lama Anda yang mungkin Anda sendiri tidak mengetahui keberadaannya. Usaha Anda untuk menambahkannya menjadi teman pada Friends list telah dilakukan, namun Anda tetap tidak dapat berkomunikasi atau bahkan mengakses accountnya secara keseluruhan. Hal ini dapat terjadi karena permintaan pertemanan Anda untuk menjadi “teman” belum di konfirmasi oleh yang bersangkutan.

Untuk dapat melihatnya Anda dapat masuk ke menu Account >> Edit Friends >> pilih Friends yang terdapat pada list. Jika terdapat keterangan status Friend Request Pending yang ada pada daftar teman Anda di facebook tersebut, maka hal tersebut menunjukkan bahwa teman Anda itu belum menyetujui atau bahkan  tidak ingin sama sekali mengizinkan Anda untuk menjadi temannya di facebook. Jika Anda mengunjungi salah satu account teman Anda yang “pending” tersebut, maka  pada profilnya akan menampilkan status “awaiting  friend confirmation” yang berarti Anda harus menunggu konfirmasi teman Anda itu.

Cara Melihat Pending Friend Request

 

Melihat Pending Friend Request Facebook – Invite Friend

Namun, konsep tersebut tidak selalu berlaku sama, khususnya jika Anda menggundang seseorang yang bukan atau belum menjadi  pengguna facebook. Seringkali sebagian pengguna memanfaatkan buku alamat yang ada pada Gmail atau Yahoo mail yang telah  diimpor untuk dapat mengundang teman-temannya.

Jika hal ini terjadi, perlu Anda ketahui bahwa  mereka yang Anda undang tersebut hanya akan terkoneksi jika mereka sudah membuat account di facebook. Jadi ketika teman Anda tersebut membuat dan mengaktifkan account facebook barunya tersebut, secara otomatis Anda akan terkoneksi dengannya walaupun belum menjadi teman. Untuk Anda yang masih kebingungan, berikut ini terdapat langkah mudah yang dapat Anda ikuti  yaitu  masuk ke menu Account >> pilih Edit Friend  dan pilih “Invite Friend” dari sidebar yang ada di bagian kanan. Kemudian urutkan semua daftar orang-orang yang telah menerima permintaan pertemanan dengan Anda untuk tergabung dengan facebook tetapi tidak menganggapi atau belum menanggapi permintaan Anda untuk bergabung.

Cara Invite Friend Facebook

Melihat Pending Friend Request Facebook – Penutup

Bagaimana? Mudah bukan? Kami harap artikel ini bermanfaat untuk Anda. Selamat mencoba.

Cara Melihat Request Fb Cara Melihat Request Friend Di Facebook Cara Melihat Send Request Facebook Cara Melihat Teman Yang Saya Tambahkan Di Fb Cara Menonaktifkan Friend Request Facebook