Launching Website Isyhadu

Alhamdulillaah, washshalaatu was salaamu ‘alaa rasulillah. Setelah sekian lama tidak launching website, akhirnya di bulan Ramadhan 2016 M ini kami berkesempatan untuk meluncurkan sebuah website baru dengan nama Isyhadu

Isyhadu Bi Anna Muslimum

Isyhadu merupakan potongan dari frasa “Isyhadu bi Anna Muslimuun” (Saksikanlah, bahwa kami adalah orang Islam). Kalimat yang ringkas namun padat makna, yang berisikan sebuah azzam (tekad) dan kebanggaan menjadi seorang muslim. Kebanggaan menjadi salah satu bagian dari ummat terbaik dalam sejarah manusia, menjadi ummat dari Nabi terbaik, ummat dari Rasul terbaik — Muhammad, shallallahu ‘alaihi wa sallam.

Konsep dari website ini kurang lebih akan seperti website almanhaj, website senior yang sudah jauh lebih lama exist di dunia dakwah online di Indonesia, yakni menyajikan berbagai artikel keislaman yang ilmiah dan berbobot, dan berada di atas manhaj salaf (insyaaAllah) dalam materi yang dibawakannya. Saat ini kami sebagai pendiri karena tidak memiliki ilmu syar’i yang mumpuni, menggandeng beberapa ikhwan / ustadz yg kapabel. Di antaranya ada alumnus fakultas syari’ah Jami’ah Imam Muhammad bin Su’ud cabang Jakarta (LIPIA), ada mahasiswa LIPIA juga, dan ada alumnus program tahfidz dari Ma’had Ihyaus-Sunnah Tasikmalaya yang kesemua bertugas menulis artikel dan atau menerjemahkan artikel dari website dakwah sunnah yang terpercaya.

Semoga website sederhana ini bisa menjadi salah satu corong dakwah sunnah di bumi Indonesia, aamiin yaa Allah, yaa Rabbal ‘aalamiin.