Cara Menambah Teman di Facebook | Cara Menambah Teman Fb Yang Sudah Penuh

Cara Menambah Teman Di Fb Yang Sudah Penuh Cara Menambah Teman Fb Yang Sudah Penuh Cara Add Teman Fb Yang Sudah Penuh Cara Meminta Pertemanan Di Fb Yang Sudah Penuh Cara Menambah Teman Di Facebook Yang Sudah Penuh

Saat ini, situs jejaring sosial semakin marak dipergunakan. Salah satu yang sangat populer dan banyak digemari serta telah mencapai jutaan pengguna adalah Facebook. Di Indonesia saja, sudah berapa banyak orang yang sering mengakses facebook, apalagi sekarang sering dijadikan ajang untuk jual beli secara online. Menurut sebuah data, Indonesia menempati peringkat ketiga pengguna Facebook terbanyak. Bayangkan dari seluruh dunia yang mengakses Facebook, Indonesia menempati peringkat yang luar biasa tersebut.

Hampir semua orang sudah mengenal Facebook. Dan hampir semua orang memiliki akun di Facebook. Nah, artikel kita kali ini akan sedikit membahas mengenai tips agar anda memiliki banyak teman di Facebook. Salah satu tipsnya adalah dengan menjadikan nama anda menjadi yang pertama muncul. Selain menjadikan nama anda pertama kali muncul agar anda sering di-add oleh pengguna Facebook lainnya, hal ini juga berguna agar nama anda menjadi posisi pertama yang terpampang di Friend List alias daftar teman milik teman-teman anda.

Cara Menambah Teman di Facebook – Langkah Pengerjaan

Penasaran bagaimana tips agar nama anda dapat terpampang di posisi atas? Yuk, kita simak tips berikut.

  1. Pastinya anda harus login alias masuk ke akun Facebook anda.
  2. Setelah anda login ke akun Facebook anda, masuk ke bagian Pengaturan atau bagian Setting.
  3. Pada bagian kolom nama, ubah nama anda dengan menambahkan sebuah wild char alias karakter seperti tanda minus (-), tanda kutip dua alias double quote (“) atau tanda kutip satu alias single quote (‘) di depan nama anda.
  4. Setelah selesai, simpan perubahan pada pengaturan akun anda dengan menekan tombol Simpan atau Save.
Cara Menambah Teman di Facebook - Ganti Nama

Dengan mengikuti keempat langkah yang kami sebutkan di atas, nama anda akan terpampang di posisi atas di daftar teman yang dimiliki oleh teman facebook anda. Tapi tidak selalu begitu mengingat jika lebih dari satu orang menerapkan tips di atas, akhirnya Facebook akan mengurutkan nama pengguna seperti biasa yakni dengan berdasarkan susunan abjad pada nama anda.

Cara Menambah Teman di Facebook – Cara Alternatif

Selain dengan menjadikan nama anda terpampang di posisi atas di daftar nama, anda juga dapat menyebar URL alamat Facebook anda di blog, situs jejaring sosial lain, web atau media apapun di internet. Hal ini juga berarti anda harus menjadi “orang penting” di dunia maya sehingga para pengguna Facebook lainnya, minimal para pengguna Facebook dari Indonesia tertarik untuk menambahkan anda sebagai teman. Anda juga dapat menyebarkannya dengan cara menambahkan di bagian “Tanda Tangan” alias “Signature” di bagian akhir email dan lain sebagainya. opsi ini pun mengharuskan anda untuk aktif dalam hal kirim mengirim email, misal aktif di milis atau di grup atau di forum tertentu.

Cara Menambah Teman di Facebook - Signature

Selain kedua cara di atas, anda juga dapat melakukan salah satu tips lainnya yakni dengan berdagang melalui Facebook atau sering dikenal dengan berjualan online. Semakin anda dikenal memiliki barang untuk dijual, semakin orang tertarik untuk menambahkan anda sebagai teman.

Cara Menambah Teman di Facebook - Berjualan

Meskipun tips ini tak diterapkan semua orang, mengingat beberapa orang lebih memilih membuat akun baru untuk berjualan, akun terpisah dari akun pribadi, tapi tips ini patut dicoba jika anda memang tertarik berjualan secara online melalui  Facebook dengan menggunakan akun Facebook pribadi anda. Tidak ada salahnya karena beberapa orang lain lebih memilih menggunakan akun pribadi agar dapat mempromosikan ke teman-temannya dan sekaligus terasa lebih akrab dengan pembeli. Maka opsi ini dikembalikan pada pribadi anda.

Cara Menambah Teman di Facebook – Penutup

Demikian beberapa tips agar teman anda di Facebook semakin banyak lagi. Tapi ada hal yang perlu diperhatikan, pastikan teman yang anda tambahkan atau menambahkan anda sebagai teman adalah orang yang baik. Setidaknya tidak melakukan keburukan di dunia maya. Semoga bermanfaat.

Cara Tambah Teman Yg Sudah Penuh Temanya Teman Fb Penuh Cara Menambahkan Teman Fb Yang Sudah Penuh Cara Meminta Pertemana Tapi Sudah Penuh Cara Berteman Fb Yg Sudah Penuh Pertemanannya