Cara Download Video Youtube | Download Aplikasi Youtube Untuk Hp Nokia Asha

Download Aplikasi Youtube Untuk Hp Nokia Asha 210 Download Aplikasi Youtube Untuk Hp Nokia Asha Download Aplikasi Youtube Untuk Hp Nokia Download Aplikasi Youtube Nokia Asha 210 Download Aplikasi Youtube Untuk Hp Nokia Asha 205

Situs youtube saat ini telah menjadi salah satu  situs layanan video sharing terbesar didunia. Youtube dibangun dengan sistem dan  database pendukung video terlengkap dan terbesar dari yang pernah ada. Para pengguna dapat langsung membuka account, dan dapat mengakses youtube tanpa batas, memuat video, menonton, mendownload dan sharing video klip secara cuma-cuma tanpa dibebankan biaya sepeserpun. Jenis video yang terdapat di youtube pun sangat beragam, mulai dari video dengan jenis olahraga, berita, tutorial, film, dan lain – lainnya yang disajikan dalam format video yang beragam pula kualitas gambarnya.

Saat ini, selain penggunaan social media disinyalir penggunaan youtube pun merupakan salah satu kebutuhan para netter di dunia maya ini. Youtube begitu sangat digemari karena selain keberagamannya, juga kemudahan akses yang dapat pengguna lakukan. Pengguna yang memiliki koneksi internet dengan low speed hingga high speed dapat menikmatinya tanpa halangan yang berarti. Yang membedakan dari keduanya hanya kecepatan dan waktu yang digunakan untuk mengaksesnya. sebagian pengguna yang memiliki koneksi internet terbatas, sering kali mengeluhkan waktu yang harus mereka habiskan untuk menunggu buffering video di youtube, khususnya saat menikmati video streaming.

Cara Download Video Youtube – Free Downloader

Nah, ada cara yang tepat bagi Anda yang memiliki koneksi internet terbatas untuk menikmati tampilan video-video yang ada di youtube, yaitu dengan mendownloadnya. Video yang telah didownload akan memudahkan Anda untuk menontonya berkali-kali tanpa buffering, lebih nyaman untuk dinikmati dan Anda dapat menyimpan video tersebut dalam hardisk Anda. Perlu Anda ketahui bahwa untuk mendownload video yang ada di youtube, tidak semudah mendownload di tempat lain. Ada beberapa cara yang dapat Anda lakukan untuk dapat men-download video yanYoutube. Proses download video di youtube, dapat dilakukan dengan menggunakan aplikasi downloader yang telah banyak beredar saat ini seperti , Internet download Manager (IDM), Download Accelerator Plus (DAP), Orbit downloader dll.

Namun, apabila Anda ingin langsung men-download video dengan aplikasi downloader yang langsung terkoneksi dengan youtube, maka Kami rekomendasikan Anda untuk menggunakan aplikasi YouTube Downloader.

Cara Download Video Youtube - Formula

Cara Download Video Youtube – Langkah Pengerjaan

Berikut ini adalah beberapa langkah untuk dapat mendownload video dari situsYouTube :

  • Download aplikasi youtube downloader di youtubedownloader.com
  • Instal aplikasi tersebut seperti aplikasi lainnya.
  • Buka situs youtube, yaitu www.youtube.com
  • Kemudian anda ketikan jenis video atau judul video yang ingin anda cari di kotak dialog youtube-nya, maka kemudian akan muncul berbagai macam video yang identik namanya dengan yang anda cari.
  • Pilihlah video yang anda inginkan. Tunggu hingga berjalan videonya.
  • Kemudian anda buka program Youtube Downloader-nya.
Cara Download Video Youtube - Main
  • Kemudian buka video yang anda buka di situs youtube.com tadi, kemudian anda copy URL dari video tersebut.
  • Buka Youtube Downloadernya, kemudian anda pastekan URL tersebut ke kotak dialog URL Youtube Downloadernya.
  • Klik OK. Makanya proses download dan konversi dimulai.
Cara Download Video Youtube - Converting
  • Tunggu hingga prosesnya selesai.
  • Hasil akan muncul di komputer Anda
Cara Download Video Youtube - Result

Setelah anda selesai melakukan proses downoad, anda dapat membukanya pada aplikasi pemutar video. Hanya perlu diingat format video di youtube rata-rata adaah FLV, maka apabila anda ingin memutar vudeo tersebut  anda bisa membuka dengan program FLV Player, diantaranya sothink FLV player, Wimpy Desktop FLV player, Applian FLV player, atau menggunakan K-Lite Codec atau yang lebih dikenal dengan nama media player classic.

Kami  sarankan kepada anda, sebaiknya menggunakan K-Lite Codec atau yang lebih dikenal dengan nama Media Player Slassic karena program ini mampu memainkan berbagai jenis format video dan audio. Apabila anda menginginkan video FLV di convert menjadi jenis lain, seperti WMV, MP4, atau yang lainnya maka anda bisa menggunakan software video converter.

Cara Download Video Youtube – Penutup

Demikianlah cara download video youtube dengan mudah yang dapat Anda ikuti dan Anda lakukan. Semoga bermanfaat dan semoga membantu menjawab pertanyaan Anda. Salam.

Cara_download_video_youtube_|_download_aplikasi_youtube_... Download Aplikasi Youtube Untuk Nokia 210 Download Youtube Nokia Asha 210 Download Aplikasi Youtube Untuk Nokia Asha 210 Download Aplikasi Youtube Untuk Hp Nokia Asha 501