Review Hosting dan Kode Promo Kupon

Suka bingung pilih hosting mana yang bagus dan mana yang jelek? Tidak bisa menentukan mau menggunakan web hosting yang mana? Kebingungan karena terlalu banyaknya pilihan web host di internet? Butuh kode kupon promo diskon agar biaya hosting menjadi lebih murah? Tenang, jawaban untuk semua itu ada di CekHosting Web

CekHosting adalah sebuah website review hosting yang baru diluncurkan tanggal 15 Januari 2022 ini. Tapi walaupun baru bukan berarti isinya kualitas rendah ya, karena penulisnya adalah tim dengan pengalaman lebih dari 14 tahun mengelola dan menggunakan berbagai layanan hosting yang ada baik itu hosting yang shared, VPS, dedicated server, cloud server, dan seterusnya.

Penulisnya pun berpengalaman dengan menggunakan berbagai control panel mulai dari cPanel, Server Pilot, Cloudways, VestaCP, HestiaCP dan juga berbagai custom panel lainnya. Jadi bukan penulis sembarangan atau kemarin sore tetapi betul-betul full berpengalaman.

Faktor Objektif dan Subjektif: Review

Dalam penentuan review web hosting terbaik tentunya nanti akan terjadi bias sedikit, misalnya pada review tentang bagaimana layanan dari support center sebuah jasa web hosting. Karena ini masalahnya interaksi manusia maka tentu masalah perasaan akan sedikit banyak bermain di sini. Ajab tetapi pemilik website cekhosting.com akan berusaha untuk mengurangi masalah subjektivitas tersebut.

Ada juga faktor review yang lebih objektif dan mudah kita cek bersama. Ini contohnya pada bagian menentukan persentase uptime dari sebuah layanan hosting, juga menentukan kecepatan loading website dari sebuah jasa host. Ini lebih mudah dan lebih objektif karena menggunakan tools berbayar/premium yang dapat menentukan dan mengukur performa dengan baik contohnya yang dipakai di CekHosting.com adalah layanan dari uptimerobot.com

Faktor Keberuntungan: Kode Kupon Diskon

Seringkali kita selain ingin mendapat review hosting mana yang bagus performanya yang bagus layanannya, kita seringkali ingin mendapat harganya juga miring atau murah. Biasanya sushi yang kita cari adalah berupa kode kupon promo diskon dari hosting tertentu misalnya yang populer kupon promo niagahoster. Nah, inilah enaknya atau kelebihan dari web CekHosting.com, selain mereka memberikan review hosting mereka juga memberikan informasi kode kupon promo diskon dari berbagai jasa host yang ada di internet.

Kombinasi dari keduanya anda akan mendapat review berbagai hosting yang mungkin sudah terpikir di kepala anda, atau bahkan yang belum, sekaligus dapat informasi mana yang bisa memberikan diskon lebih untuk Anda pergunakan.

Berfokus Pada Web Hosting Indonesia

Website mana saja yang direview dan disediakan kupon kode promo diskon? Untuk sementara dari pihak CekHosting masih berfokus pada berbagai website jasa hosting yang ada di Indonesia. Mungkin ke depannya akan ada pengembangan sehingga mereview dan mencarikan kode diskon promo dari berbagai web hosting luar negeri, masih mungkin belum pasti kita doakan saja mudah-mudahan dan semakin berkembang. Silakan cek posting pertama mereka di https://cekhosting.com/1-cekhosting-diluncurkan.html


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *